Sunday 26 May 2019

The Sims 4 Original dari Developernya FREE!

Heeeii~!
Kamu tau game simulasi paling bestttt banget? >< Yup! The Sims ! Untuk yang udah kenal sama Karin pasti tau banget kalo Karin termasuk bucin nya The Sims series hahaha. Karin udah main The Sims dari yang paling bertama, yang kiss-kiss-kiss tau2 bisa punya baby. The Sims 2 yang musik Create A Sims nya masih jadi musik game terfavorit Karin. The Sims 3 yang paling Karin sukai dan masih Karin mainin sampe sekarang. Dan The Sims 4 yang bisa bikin dream house.

Nah, seperti judul artikel Karin kali ini. Karin mau ngasih informasi The Sims 4 Gratis langsung dari developernya. Original? Yup! No crack crack club? No! Ini langsung dari web resmi Origin >////<)/



Gimana cara dapatin nya?

1. Pertama
buka Website Origin disini   nanti muncul tampilan seperti ini :
P.S. bisa juga dibuka lewat hp kok.


2. Klik Sign Up kalau kamu sudah punya akun atau Create An Account kalau kamu belum punya. Membuat akunnya gampang kok.


3. Kalau sudah berhasil, kamu akan masuk ke halaman origin seperti ini



4. Kemudian, klik Link The Sims 4 akan muncul tampilan seperti ini. Klik Get it Free untuk memasukkan The Sims 4 ke dalam library akun Origin mu.




5.Kalau sudah berhasil maka akan muncul tampilan seperti yang Karin tunjukkan dibawah ini. Jika sudah masuk ke dalam library, maka The Sims 4 ini sudah kamu miliki secara permanen >///<
Yay! Congrats~



Bagaimana cara download nya?
Bagaimana cara mainnya?
Go to 'My Game Library' lalu kamu klik The Sims 4. Nanti akan muncul tampilan seperti ini. Kamu klik aja, maka akan diminta untuk download Origin. Nah, Origin ini mirip Steam gituu. Semacam platform distribusi buat game nya (cmiiw).


Kalau sudah download, buka dan install Origin nya lalu login menggunakan akun yang sudah redeem The Sims 4 tadi. Kalau sudah, selamat men download dan bermain The Sims 4 ~!

NOTE : THE SIMS 4 FREE SELAMA BEBERAPA HARI SAJA (sampai 29 Mei 2019) jadi segera claim The Sims 4 mu!

Don't forget to follow @miyazaki_karin on Instagram and Let's Be Friends ><)
See you on my next post~!

No comments: