Monday 22 April 2019

Review Film The Curse Of Weeping Woman (2019)

Satu lagi film horror dari James Wan. The Curse Of Weeping Woman atau The Curse Of La Lorona. Ini salah satu film yang cukup bikin Karin penasaran buat nonton. Dan mulai 17-21 April ada promo diskon 50% tiket pertama menggunakan aplikasi TIX ID loh.


Film ini tidak berhubungan dengan
Conjuring Universe ya. Ini beda. hihi. Film ini mengisahkan tentang kutukan arwah bernama La Lorona. Bermula dari abaian petugas dinas sosial mengenai kutukan La Lorona yang disampaikan seorang ibu yang dituduh mengurung anaknya. Mengakibatkan dua anak terbunuh dan dimulanya teror baru oleh La Lorona.

Jumpscare dan sound effect di film ini jangan diragukan. Berhasil membuat Karin sibuk tutup-tutupin mata pakai tangan karena takut tapi kepo hahaha. Seperti di film karya James Wan lainnya, mereka menggunakan metode exocrism atau metode pengusiran setan untuk mengalahkan sang hantu. Tetapi di film ini mereka tidak mendapatkan bantuan dari gereja.

Ada humor serius dan receh di film ini yang membuat suasana agak sedikit mencair. Overall Karin suka dengan film ini. Endingnya juga cukup memuaskan, Karin cukup berharap film ini akan ada prequelnya sih. Pengen tau ada apa dengan La Lorona ini sebetulnya xDD


Karin's Review


Rate (all) : 8.5/10

Acting : 9.5/10

Alur cerita : 6/10


Thank you for reading!
Follow @miyazaki_karin on Instagram and let's be friends!
See you on the next post ><)/

No comments: