Friday 14 December 2018

Review Film Jaga Pocong

Karin mau review film lagi. Hahahaha..
Horror lagiii nihh. Film ini cukup buat Karin penasaran karena trailernya dan testimoni dari Roy Kiyoshi. *lol Jadi Karin nonton sama Pika di CGV siang-siang karena kami berdua penakut. *lol


Sedikit cerita pada saat nonton, Karin dan Pika memilih film yang tayang di jam 1.30 an. Dan kami termasuk terlambat datang. Pintu teather sudah tutup dan ruangan sudah gelap. Ketika sampai, layar sudah menayangkan 'Lembaga sensor film bla bla bla'. Penonton di bioskop sepi bangetttt. Hanya ada dua orang disamping Pika, tidak ada orang disamping Karin, tiga orang di depan dan dua orang di belakang. Baru kali ini Karin nonton film sepi begini, jadi agak takut. hehe.

Pemeran utama dari film ini adalah Acha Septriasa. Sudah lama Karin ngga mendengar kabarnya, jadi Karin lumayan kepo dengan film ini. Dari trailernya,
film ini cukup menjanjikan.Sayangnyaaaa, ternyata filmnya ngga bisa memenuhi ekspektasi Karin. Bahkan, untuk ukuran Karin yang penakut film ini ngga mampu membuat Karin ketakutan dan teriak-teriak di bioskop.

Selama film, hanya ada beberapa adegan yang cukup membuat kaget dan takut. Namun, ngga begitu membuat Karin excited dengan filmnya. Seakan-akan sudah akan tau dengan apa yang akan terjadi. Cerita juga terasa cukup membosankan karena setting yang itu itu saja dan pemain yang terbatas. Hanya saja, plot twist di akhir cukup menolong unsur menarik bagi film Jaga Pocong.

Sebenarnya cukup kecewa banget dengan filmnya karena datar-datar banget. Tipikal dan ngga ada sesuatu yang baru atau memberikan kesan. Namun acting Acha cukup patut diacungi jempol. AH, satu lagi, efek CGI nya tidak begitu bagus untuk ukuran film layar lebar menurut Karin.



Karin's Review Jaga Pocong

Rate (all) : 6/10
Acting : 7.5/10
Alur cerita : 5/10

Buat kamu yang mau dapatin voucher nonton 25 ribu dari TIX ID, kamu bisa masukin kode PU2C6V pada saat akan mendaftar ya!

Okay, sampai disini dulu deh yaaa ><)
Don't forget to follow @miyazaki_karin on Instagram and let's be friends!!

No comments: