Thursday 24 January 2019

Review Film Orang Kaya Baru The Movie (2019)

Heeeeeeeyyyyy~~
Karin kembali lagii mau review film. Tapi kali ini bukan film horror melainkan film komedi-drama. Judulnya Orang Kaya Baru The Movie. Karin udah beberapa kali lihat iklan filmnya dan lumayan menarik, jadi Karin memutuskan untuk nonton film ini hari ini.




Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga menengah kebawah yang bahagia. Tiba-tiba sang ayah meninggal dunia dan ternyata meninggalkan warisan milyaran rupiah yang menjadikan keluarga ini tiba-tiba sangat kaya.

Menurut Karin,
film ini reccomended banget untuk ditonton. Ceritanya ringan, bisa ditonton oleh semua kalangan, unsur komedi-drama nya dapet banget dan banyak pesan moral juga di dalamnya. Karin puas banget nonton film ini karena sesuai dengan trailernya. Bahkan lumayan melebihi ekspektasi. Hehehehe. Unsur komedinya natural banget dan ngga terkesan dipaksa. Karin pernah nonton film komedi di bioskop dan hasilnya karin mengantuk karena komedinya terkesan dipaksakan.

Selain menyuguhkan komedi yang ringan dan dekat dengan penonton. Pesan moral dan unsur drama yang tidak kalah bagus juga menambah rating film ini dimata Karin. Karin menangis di awal film, hehehe. Mungkin Karin yang terlalu sensitif?



Karin's Review


Rate (all) : 9/10

Acting : 9/10

Alur cerita : 8/10

Yup. So far Karin suka banget dengan filmnya. Dan Karin sangat merekomendasikan film ini. Selain untuk hiburan, juga sebagai renungan. Bahwa kita ngga bisa membeli kebahagiaan dengan uang, pertemanan dengan uang, dan masih banyak lagi yang membuat kita harus semakin bersyukur dengan apa yang telah kita miliki.

Sampai disini dulu deh ya. hihihi. See you on Karin's next post!
Let's follow miyazaki_karin on instagram and let's be friends!
Stay positive, be creative!


No comments: