Thursday 10 January 2019

Review Garnier Micellar Cleansing Water (biru)

Setelah karin review Garnier Micellar Water yang oil infused (kuning) di post sebelumnya, sekarang Karin mau review Garnier Micellar Water yang mineral cleansing water (biru). Kalau yang kuning untuk semua jenis kulit, yang biru ini untuk wajah berminyak cenderung berjerawat.


Sebetulnya wajah Karin ngga berminyak banget, malah lebih cenderung kering (cuma kalau pakai produk tertentu bisa langsung mengkilap dan berminyak). Tapi karena ternyata Karin ngga cocok dengan micellar water yang kuning ituu, jadi Karin nyobain yang biru inii~

Untuk menghapus makeup, tidak sebagus yang oil infused(kuning). Harus menggunakan lebih banyak dan sedikit lebih diusap agar makeup diwajah benar-benar hilang. Tetapii, di wajah tidak menimbulkan efek berminyak setelahnya dan wajah Karin ngga beruntusan lagi setelah memakai ini (fyi setelah insiden wajah beruntusan karena micellar water yang kuning, karin stop pemakaiannya sekitar dua minggu. Sampai wajah pulih kembali. Barulah Karin nyoba micellar water yang biru).

So far i love this micellar water dan Karin pakai setiap hari untuk menghapus makeup sehari-hari.
Follow miyazaki_karin on instagram and let's be friends!
Stay positive, be creative!
See you on the next post~



No comments: