Saturday 22 June 2019

Review Peripera - Peri's Ink Velvet

Beberapa waktu yang lalu, Karin pernah review liptint Peripera yang Airy Ink Velvet ( Klik Disini untuk liat reviewnya ). Nah, sekarang Karin mau review yang versi lainnya yaitu yang Peri's Ink Velvet.

Karin beli ini di salah satu situs e-commerce. Harganya Rp.80.000 an. Tapi ada ternyata yang jual cuma 67 ribu :") dan original. wkwkwk *sad . Ini penampakan dari Peripera Peri's Ink Velvet.


Untuk kemasannya ngga beda sama yang Airy, cuma kalau Airy transparan kemasannya. Kalau yang peri's ini ngga transparan. Ini Karin beli yang shade nomor 5. Shades atau pilihan warna dari Peri's Ink Velvet bisa kalian lihat disini :


Untuk wanginya, Karin rasa sih wangi
peach gituu. Untuk teksturnya lebih kental dari seri airy tapi ga sekental lipcream. Peri's Ink Velvet ini hasil akhirnya matte dan awet selama pemakaian. Karin tipe yang lumayan susah awet untuk lipstik, soalnya pasti luntur gara-gara makan, minum atau ntah deh pokoknya jarang banget awet wkwkkw. Nah, Karin pakai Peri's Ink Velvet ini masih menempel bagus walaupun udah makan (bahkan makanan berminyak juga) . Peri's Ink Velvet juga enteng di bibir.


Sayangnya, Peri's Ink Velvet kurang bagus buat dijadiin blush on. Buat kamu yang suka jadiin liptint atau produk bibir sebagai blush on, Peri's Ink Velvet ini kurang Karin rekomendasiin. Soalnya dia cepat mengering dan matte jadi kalau kamu kurang mahir bakal jadi stain di pipi. Tapi overall Karin tetap sukaa sama Peri's Ink Velvet.

Peri's Ink Velvet recommended untuk sehari-hari karena ringan dan pilihan warnanya juga ngga terlalu menor alias cukup natural. Produk ini sebetulnya udah cukup lama booming sih ya. Tapi Karin baru inget mau nulis review sekarang wkwkwk.

Pemakaian Peri's Ink Velvet di Karin


Karin's Review Conclusion

Harga : sekitar 60 - 100 ribu IDR (HATI2 FAKE! Karin nemu di e-commerce harganya cuma 15 ribu. Udah pasti fake. Sayangi kulitmu ya guys)
Pemakaian Karin : Daily , Formal dan Cosplay
Lokal/Import : Import Korea Selatan
Hasil Akhir : Matte , Ringan
Karin's rate : 9/10
Recommended : YES


Follow miyazaki_karin on Instagram and let's be friends~
Thank you for reading!
See you on my next post >,<


No comments: