Monday 24 June 2019

Review Wardah C Defense DD Cream

Hey, Karin sekarang mau nulis review lagi. Ini salah satu produk yang cukup karin gunain buat sehari-hari. Yup, sesuai judul. Karin mau review DD Cream dari wardah.


Karin beli nya di Tr*nsmart harganya sekitar Rp.28.000,00. Mungkin di drugstore atau e-commerce bisa lebih murah ya? Isinya 20ml dan shade nya cuma ada dua, yaitu Light dan Natural. Karin beli yang Light.

Sesuai
dengan namanya ya, DD Cream (Double Deffense) jadi krim ini fungsinya ngga cuma untuk meratakan warna kulit. Tapi juga ada spf yang berfungsi buat melindungi kulit wajah kita, meratakan warna kulit dan noda juga mencerahkan.

Untuk Karin, pemakaian DD Cream ini membantu sedikit mencerahkan wajah saat dipakai, menutup noda bekas jerawat (yang kecil-kecil atau beruntusan kecil). Lumayan awet diwajah, tahan dari siang sampe sore menuju magrib. Sayangnya menurut Karin agak terasa berat saat dipakai dan kalau pakai kacamata, krimnya nempel gituu di nosepadnya :( Jadi, Karin ngga pakai krim ini kalau pake kacamata dalam waktu lama.

Hasil pakai di Karin seperti ini:



Ngga begitu jelas ya? Maaf yaa wkwk.
Kalau ditanya lebih pilih mana, BB cream atau DD cream atau CC cream untuk sehari-hari. Karin akan jawab DD cream, tapi kalau kamu punya masalah warna kulit yang ngga merata Karin saranin pakai CC cream soalnya fungsi utamanya meratakan warna kulit. Kalau BB cream Karin ngga begitu rekomendasi untuk sehari-hari karena agak berat kalau kulit kamu cukup sensitif. Tapi lebih bagus BB cream dibanding foundation, kalau mau dipakai sehari-hari. Pendapat Karin sih begitu. Kalau pendapatmu berbeda, ngga apa-apa. XD yuk sharing.

Karin's Review Conclusion
Harga : 26.000-32.000 IDR
Pemakaian Karin : sehari-hari (kalau ngga pakai kacamata terlalu lama)
Lokal/Import : Lokal. Bisa didapatkan di drugstore atau supermarket.
Hasil Akhir : Dewy
Karin's rate : 7/10
Recommended : so so ^^"

No comments: