Monday 22 April 2019

Review Film Pet Sematary (2019)

Kali ini Karin mau review film horror adaptasi novel Stephen King. Novel ini udah cukup lama, tahun 1983. Tapi baru diadaptasi sekarang dan peminatnya banyak bangett. Filmnya udah rilis sejak 5 April 2019 dan mungkin sampai sekarang masih tayang di bioskop sih ya. Karin ngga ngecek lagi, hehe.


Karin memang
cukup tertarik dengan film ini dan tergiur karena ada kucingnya. HAHAHAHAHA. Oops. Maafkan. *ehem

Jadi film ini menceritakan tentang keluarga yang terdiri dari orangtua, dua anak-anak dan seekor kucing yang pindah ke desa karena pekerjaan sang ayah. Suatu siang, sang anak menemukan sebuah area pemakaman di dekat rumah mereka yang ternyata adalah pemakaman hewan-hewan peliharaan. Suatu hari, terjadi suatu insiden terhadap kucing kesayangan mereka Cruch dan sang ayah meminta bantuan tetangga mereka Mr.Jud. Yang dimana setelah itu mulai terjadi peristiwa-peristiwa aneh dan muncul kekuatan jahat yang menimpa keluarga mereka.

Nah, berdasarkan sinopsis diatas sih bisa kaliah kira-kira ya bagaimana filmnya. Atau bisa juga cek di trailer filmya.

Untuk ukuran film horror, hampir ngga ada unsur jumpscare ala ala Conjuring cs. Film ini agak bersifat lebih dramatis dan misterius dibandingkan menakutkan atau menegangkan. Tapi tetap serem sih hehehe. Karin enjoy banget nonton film ini, ceritanya cukup bagus tapi sayangnya endingnya agak bersifat cliffhanger sih.

Overall Karin suka dengan film ini, tapi sayangnya ada beberapa cerita yang alurnya dibuat agak terlalu cepat jadi ada beberapa poin-poin yang agak miss gitu. Mungkin setelah ini Karin mau baca versi novelnya sih hehehe.

Karin's Review


Rate (all) : 8/10

Acting : 8.5/10

Alur cerita : 8/10


Thank you for reading!
Follow @miyazaki_karin on Instagram and let's be friends!
See you on the next post ><)/


No comments: