Sunday 7 April 2019

Review Film Terlalu Tampan (2019)

Karin kembali menulis review lagi nih. Hehehhe. Karin suka banget baca webtoon dan komik. Kalo yang ngikutin blog Karin pasti tau lah ya, soalnya Karin sering bikin tulisan-tulisan hihi. Nah, ada salah satu webtoon Indonesia yang Karin ikutin dari awal banget nih. Dan webtoon itu diangkat menjadi film layar lebar. Yup. Terlalu Tampan.


Karin pertama kali tau webtoon ini sejak masih di webtoon challenge. Webtoon ini cukup viral walaupun masih kategori webtoon challenge. Soalnya gambarnya yang ala ala oppa-oppa Korea dan cerita serta nama-namanya yang nyeleneh banget. Webtoon ini sempat terhenti selama beberapa minggu, kemudian ngga pernah update lagi sejak episode empat rilis.



Setelah gaada kabar lagi, tiba-tiba webtoon Terlalu Tampan muncul di Webtoon Resmi, bukan Webtoon Challenge lagi. Namun, sepertinya berganti illustrator. Bukan ilustrator lama. Nah, sempat muncul banyak protes dari pembaca-pembaca yang sudah mengikuti webtoon nya dan menyatakan kekecewaannya karena style gambar yang berbeda dan beberapa orang lebih menyukai style lama. Seiring berjalannya waktu, hal ini dapat diterima dan disambut dengan baik.



Lalu...
Muncul kabar bahwa beberapa webtoon karya komikus Indonesia akan diangkat menjadi film layar lebar. Salah satunya Terlalu Tampan. Dan rilis pada tanggal 31 Januari 2019. Nah, Karin nonton pas banget di tanggal 31 Januari -nya nih. Tapi baru nulis reviewnya sekarang wkwkkw.

Review Film Terlalu Tampan



Nah, sekarang baru mulai review-nya ya. Heheh.
Trailer film ini cukup menjanjikan. Pemilihan pemerannya juga dirasa
tepat. Hal ini membuat Karin tertarik menonton film Terlalu Tampan.

Filmnya disajikan ringan. Seperti di webtoon-nya. Hanya saja, disini Mas Okis menjadi kakak dari Mas Kulin. Dimana kalau di webtoon nya yang kakak adalah Mas Kulin. Cerita dimulai dari Mas Kulin yang pindah ke sekolah umum karena keluarganya ingin Mas Kulin bersosialisasi dan berhenti home schooling. Mas Kulin beserta temannya harus menyerahkan proposal prom party ke sekolah khusus wanita. Semua wanita di sekolah itu tertarik dengan Mas Kulin kecuali satu orang. Yang ternyata wanita yang ia suka menyukai temannya sendiri. *spoiler alert, bagi fans Nikita Willy siap-siap kecewa dan patah hati*

Film komedi ini cukup worth untuk ditonton, terutama untuk yang abca webtoonnya. Kalo Karin sih paling suka dengan cast Bu Suk yang diperankan Iis Dahlia. Pas banget gitu rasanya. Feel nya dapet banget wkwkw. Yang lain juga bagus-bagus. Untuk filmnya, Karin cukup ngakak-ngakak, tapi sayangnya di tengah-tengah film Karin cukup merasa bosan dan menguap sekali. Inget banget wkwk. Mungkin juga karena Karin lebih prefer nonton film horror ya?

Karin's Review


Rate (all) : 7.5/10

Acting : 9/10

Alur cerita : 7/10


Thank you for reading!
Follow @miyazaki_karin on Instagram and let's be friends!
See you on the next post ><)/

No comments: