Sunday 7 April 2019

Review Film Tembang Lingsir (2019)

Hei heei~ Karin kembali untuk mereview film nih. Jadi, Karin suka banget ngeliatin film-film yang bakal coming soon di bioskop. Terutama film horror. Nah, waktu itu tanggal 4 Februari 2019 (ultah Karin hehe), Karin mau nonton. Nah, sayangnya pada saat itu lagi ngga ada film yang mau ditonton. Jadi sebelum berangkat ngecek film yang sedang tayang. Karena Karin pecinta film horror dan suka ngantuk kalo nonton film dengan genre lain. Jadi kami memutuskan untuk menonton Tembang Lingsir.



Trailer film Tembang Lingsir lumayan menjanjikan. Setidaknya, Karin pikir bisa memutus image lagu 'Lingsir Wengi' yang dibuat oleh film Kuntilanak dulu. Karena berdasarkan trailer film Tembang Lingsir, lagu Lingsir Wengi ini bersifat counter bagi hantu di film ini.


Oke. This is one of worst horror movie i've ever seen. Sorry banget. Tapi begitulah kesan Karin setelah nonton film ini. Filmnya terkesan memaksakan, super bad editing untuk ukuran film bioskop. Editingnya mirip sinetron-sinetron stripping di televisi. Sebagai penikmat film horror. Film ini sangat sepi untuk ukuran film horror. Tidak ada jumpscare berarti dan tidak ada juga klimaks yang berarti. Disaat film-film horror Indonesia lagi lumayan berkembang *menurut Karin* , film ini ngga bisa mengejar film-film lainnya.

Dan ketika Karin mencoba mencari di Google dengan kata kunci "Film Tembang Lingsir", rata-rata penonton juga memberikan penilaian yang ngga cukup baik mengenai film ini.

Maaf banget omongan Karin pedas banget ya. Dan maaf banget baru sempat review hehe. This is my personal opinion. Mungkin tidak sesuai dengan selera Karin, siapatau sesuai dengan seleramu.

Karin's Review


Rate (all) : 3/10

Acting : 5/10

Alur cerita : 2/10

Thank you for reading.
Follow @miyazaki_karin on Instagram and let's be friends!
See you on the next post!

No comments: