Friday 12 April 2013

10 Anime Terbaik

Minna-san! Karin-chan kembali nih.

Kali ini Karin-chan akan memposting 10 Anime Terbaik versi http://karinaadewi.blogspot.com !
Hasil ini diambil dari survey dari 250 orang. Dinilai dari kepopuleran anime tersebut, alur cerita, hasil yang didapat dari cerita tersebut dan letak kelebihan anime itu sendiri.
hasil survey dengan selera minna-san mungkin berbeda. Tapi mohon tetap enjoy yaa!! :)


10. Kamichama Karin
Nama tokoh utamanya sama dengan nama Karin-chan yaa.. :D hanya saja, nama si tokoh utama di anime ini yaitu Hanazono Karin. Sedangkan Karin-chan nama aslinya Miyazaki Karin alias Karinaaaaaa Dewi. Hohohohohohoho.. yang membuat cerita ini menarik tentu saja kisah cinta Karin dan Kazune ya..  


9. Inuyasha
Walaupun cerita Inuyasha sudah cukup lama berakhir. Ternyata fans-nya masih sangat banyak yaa.. :D terbukti dengan bisa masuknya Inuyasha ke dalam peringkat ke-9. Daya tariknya yang menonjol sepertinya pada kisah cinta segitiga antara Iuyasha-Kagome-Kikyo. Juga dengan action Inuyasha dengan tessaiga-nya.


8. K-On!
Nya nya nya! K-On masuk dalam 10 besar nih minna! Daya tariknya yang utama tentu pada lagu-lagunya yaa.. :) juga dengan cerita yang ringan namun berkesan. 


7. Death Note
Wuah.. Yagami Light+Death Note memang membuat para penggemarnya berdebar-debar. Bukan hanya karena Yagami Light tampan. Tapi karena kecerdasan dan keinginanya untuk membuat dunia baru yang bebas kejahatan.


6. One Piece
Ngga terduga kalau One Piece masuk urutan ke 6. :’( Karin-chan kira, Luffy CS bisa masuk ke 3 besar. Tapi gapapa.. :D One Piece tetap kereen banget kok!!



5. Fairy Tail
Wahh.. congrats buat Natsu dkk ya! sebetulnya Karin-chan kurang tahu mengenai Fairy Tail. Tapi setelah baca komiknya dan nonton beberapa episode. Waah! Ternyata memang keren ya minna. :D


4. Detective Conan
Asyyiikk.. Conan masuk peringkat ke 4. Bahagianya~~! Ayo, fans para detektif berteriak untuk Shinichi yang mengecil ini!! :D


3. Naruto
Hihihi.. fans Naruto bergelimpangan di Indonesia. :D wajar saja kalau masuk ke peringkat ke 3 ya. kisah Naruto yang ingin menjadi hokage memang wajib untuk ditonton para Otaku! :)


2.Crayon Shin-chan
Kisah Nohara Shinosuke ini memang betul-betul mengocok perut. Maklum jika banyak yang menyukainya dan masuk ke dalam peringkat 2. Iya ngga? :)


Dan….



No.1 adalah…



Doraemon


Anime karya Fujiko F Fujio ini memang layak disebut anime sepanjang masa. Anime yang juga terus-terusan di salah satu stasiun TV swasta tiap minggu ini memang meraup banyak penggemar. Cerita tentang Nobita Nobi yang bodoh namun baik ini memang sangat menarik. Juga dengan kemunculan alat-alat ajaib doraemon membuat Doraemon disukai kalangan dari usia manapun.

Well. Bagaimana menurut minna-san??

                                                                                                                  

1 comment:

Unknown said...

WAAAA... Aku beneran teriak di bagian Detective Conan!!!
Doraemon juga... gak nyangka...