Tuesday, 29 May 2012

Syupeo Junieo












Glitter~! ;)




Friday, 18 May 2012

Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa!! #part3


Judul                     :Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa !!
Chapter                :3
Genre                   :Romantic Fiction
Rate                    

Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa!! #part 2


Judul                      :Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa !!
Chapter                 :2
Genre                    :Romantic Fiction
Rate                      :T(Teens)
Pengarang             :Khariend Seveny / @Cho_Karina34
Tokoh                   :Hyee-Go , Ha-Kyung, Sang-Eun, Hyu-Ri

“kenapa kalian bisa cerai? Terus kenapa ngga kasihtau aku dulu?”protes Hyee-Go.

Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa!! #part 2


Judul                      :Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa !!
Chapter                 :2
Genre                    :Romantic Fiction
Rate                      :T(Teens)
Pengarang             :Khariend Seveny / @Cho_Karina34
Tokoh                   :Hyee-Go , Ha-Kyung, Sang-Eun, Hyu-Ri

“kenapa kalian bisa cerai? Terus kenapa ngga kasihtau aku dulu?”protes Hyee-Go.

Tuesday, 15 May 2012

Neomu-Neomu Saranghaeyo Ha-Kyung Oppa!! #part1


Judul                     :Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa !!
Chapter                                :1
Genre                   :Romantic Fiction
Rate                       :T(Teens)
Pengarang          :Khariend Seveny / @Cho_Karina34
Tokoh                   :Hyee-Go , Ha-Kyung, Sang-Eun, Hyu-Ri

Hmm.. ‘what a wonderfull day batin Hyee-Go. Hari ini adalah hari kepulangannya ke Korea setelah 7 tahun belajar di Inggris.

Thursday, 10 May 2012

Serial Love Story #2


Temen-temenku bilang, jatuh cinta itu enak. Pacaran itu asyik. Tapi buat aku, kayaknya jatuh cinta itu musibah deh! Apalagi pacaran.. menyiksa banget. Bukan karena aku jomblo bilang gini. Justru karena aku punya pacar! Namanya Heru, dia cool banget.. tapi omongannya itu lho. Nyebelin banget. Belum lagi tingkah jailnya. Bikin aku selalu darah tinggi kalo deket-deket dia.. Udah satu bulan aku sama Heru pacaran. Tapi hubungan kami jauh dari mesra! Bahkan, dia nggak berubah sama sekali. Rajin ngejek, jailin aku dan lainnya.
~‍☺~♫~
“aduuhh…