Monday 9 September 2013

Miyazaki Karin Note's-Petualangan Satu Hari Dengan Patah Hati (?)

Moshi-moshi minna-san.. ^_^
Karin-chan mau cerita nihhh tentang petualangan karin-chan hari ini.. ^_^)/
#sebetulnyalebihkecurhat .___.
okey..
happy reading! ^_^



Senin, 09-09-2013


Bermula dari sebuah telpon di sore hari kemarin (8 sept 2013) yang "cetar membahana".. menyakitkan seluruh relung hati. Kata-kata yang bagaikan virus yang merusak hatiku.. juga paru-paruku. virus yang menyerang sampai ke bagian alveolus.. Juga merusak sistem pernafasan dan pencernaan..
Ya..
Virus cinta..

Cinta yang telah berusia 2 tahun itu.. Bagaikan serpihan pasir yang tertiup angin.. :'(
Membuat otak tak dapat menjalankan tugasnya dengan baik..
Kelenjar air mata terus melakukan tugasnya.
Mengeluarkan cairan bernama air mata..



Karena percakapan di telpon itulah semuanya bermula. Mungkin juga, karena aku yang salah bicara..
Isi percakapan itu tentu ga bisa aku sampaikan. Terlalu menusuk. hehe..

Setelah sampai di sekolah.. Aku galau luar biasa. Jujur aja, aku belum pernah galau sampe segitunya. Hwkwk..
Di kelas, air mataku jatuuuh. Dan mengalir deras. Ini sangat memalukan -_-
Tapi, gimana ya????
Suasana hatiku kacau banget..
Perlu diketahui, orang yang aku suka itu.. Udah aku suka sejak 2 tahun yang lalu. Sebentar lagi akan 3 tahun. T_T aku pernah nyoba lupain dia. Ternyata, hasilnya nihil..
Oke, kembali ke cerita..


Waktu upacara, aku cuma bisa ngelamun. Temen-temen terus ngehibur aku.. Nanyain kabarku.. Sayangnya, suasana hatiku bener" di posisi nol di pagi ini. Jadi, aku cuma bisa ngelamun selama upacara. Untungnya, aku ga pingsan atau kesurupan. #LOL

Setelah upacara dan balik ke kelas.. Air mataku BANJIIIIIRRRRR.....
Berlembar-lembar tisu menjadi korbanku. hwkwk
Fera. dengan sentuhan keibuannya, dengan setia ngelap air mataku. #thanks friend :*

temen datang silih berganti. Nanya keadaanku, ngehibur aku..
Sayangnya, semuanya belum bisa menghapus luka ini. (-w-)
Aku masih nangis.
Dan.. baru berhenti sekitar 2 atau 3 jam kemudian.. Setelah kami ngabisin banyak makanan :v

hasilnya.. mataku bengkak.
untunglah, hari ini cuma belajar bahasa Inggris di pelajaran terakhir..
jadi.. ada waktu untuk berhenti sesenggukan karena nangis. (-w-)/

Istirahat. airmataku udah berhenti. Berkat kalian. Fera,Dian,Martha and Renta.. and all of you.. XII Science 2..
Love you guys.. ^^;
Selama aku nangis, si Dian play lagu Kana Nishino-If.. Lagu favoritku... dan Lagu yang liriknya..... PAS banget dengan aku. wkkkkk..


Karin and Dian

Kami latihan drama. The Parody Of Little Match Girl..
Menyenangkan bisa menghabiskan waktu bareng kalian.. :')
aku bersyukur punya temen yang penuh semangat belajar dan optimis seperti kalian.. :'D

Perform time!



Penampilan luar biasa dari temen-temen. :')
acting kalian bagus. ^_^)b

Aku... The Little Match Girl... pada akhir drama. menjadi perempuan gila. entah kenapa.. pada saat aku berakting menjadi "orang gila".. rasanya itu.. pas banget buat ngeluapin semua kekesalan hari itu..

don't give up
don't give up
don't give u~~p !

Drama. sukses..

Sepulang sekolah..

Kami pergi makan mie ayam sambil nunggu jadwal les fisika. ^^
Kami tertawa. bercanda.
Ini bisa melupakan rasa kacau dan galauku. walaupun tak sepenuhnya.
bayangan orang itu, masih aja ada di kepalaku.
seakan sudah menempel di setiap neuron di otakku..

Tiba-tiba...........
Kami liat ada seorang turis di sebuah Toko Mie.. (-w-)/
Dia keliatan kebingungan..
Kami coba panggil "mister".. dia ngga menengok. tepatnya, ngga mendengar. soalnya, kami ada di seberang jalan.
Setelah berkali" mencoba memanggil..
Akhirnya, dia mendatangi kami.

kutanya "sir.. do you have a problem?" (entah betul entah ngga)
dia bilang "yes! my friend's wallet is gone"
kamipun berbincang dan bertanya sebentar soal masalahnya. dengan sentence yang entah betul entah ngga. yang penting si turis ngerti..

kami pun membantu si turis mencari dompet temannya yang hilang itu.  si Renta, kami jadiin jaminan di tempat kami makan".. XD hahha
soalnya, temennya lagi pergi lapor ke kantor polisi.  kami menjadi translator amatir hari ini..
soalnya, masyarakat ga ada yang ngerti bahasa Inggris.
Kami nanya ke bank.. ke atm... ke toko".. sampai ke minimarket..
ternyata, ga ada yang liat.. :(

hhhh.. akhirnya.. kami menyerah.
kami minta maaf sama si turis.
he said
"it's okay.. thanks for help me"
kami jadi ga enak. tapi mau gimana lagi?
si martha ngenalin diri. diikuti sama aku and Fera. ^_^
dia bilang.. namanya Zuma.

tiba-tiba, Mr. Zuma nunjuk tangan Martha n Fera yang lagi gandengan. hahahha :D
si Martha langsung jawab:
"we are best friends!!"
Mr.Zuma ketawa.
dia bilang
"i know. that's so sweet"

kemudian. dia minta holding hands juga. jadi...
kami ber 4 nyebrang jalan sambil pegangan tangan. mirip anak TK.
but, i love it.
setelah, itu.. kami berpisah dan dia bilang terimakasih.
i wish you luck, Mr.Zuma!!! :')


Kemudian.. kami pergi untuk les..
di tempat les.. kami ber 4(karin, fera, martha and renta) melihat seorang~
idola SMA saat ini..
Kak Rizkur! XD
hwkwkwk
seorang mahasiswa excange student Indonesia-Australia dan berwajah ganteng dengan sifat yang ramah dan agak pemalu~~ :D
Dengan senyumnya yang menghipnotis. Dia masuk ke dalam rumah. Ough! Kami histeris! XD hahhahahha


 les Fisika. menyenangkan. dengan guru yang ramah dan sangat perhatian.
Setelah les dan nunggu dijemput sama ayah tercinta~ :*
Kami nyanyi Kana Nishino-If..
menyenangkan.. ^_^
Rencananya, setelah cukup latihan.. kami mau upload cover song Kana Nishino-If ke SoundCloud. hwkwk
doakan kami. XD



Fera.Karin and Martha

Fera, Karin and Martha

Fera,Karin and Martha

Fera, Karin and Martha


I LOVE YOU GUYS!
hihihi
Sampai disini dulu ya.. ^_^
thanks for reading dan sorry kalo ada kata-kata yang salah ketik.. XD
doakan percintaan dan karirku lancar ya. amin. O:)




No comments: