Tuesday, 29 October 2013

Download + Lirik Opening Naruto Shippuden 14 Nogizaka46 Tsuki No Okisa

Minnaaa~!!
mau share opening terbaru Naruto Shippuden nih >w<)9
keren lagunya :3
seperti biasa, kalo mau copas.. sertakan link blog ini yaa ;)

artist:  Nogizaka46
tittle:Tsuki No Okisa
original post by: http://karinaadewi.blogspot.com/
download: http://www.stafaband.info/download/mp3/lQwQdcXJxiw.html atau http://www.index-of-mp3s.com/download/mp3/lagu/id/58a7b5ba/nogizaka46-tsuki-no-okisa-ost-naruto-shippuden/
SS opening Naruto Shippuden eps 335


SS Ibu Asuh Kabuto di panti asuhan :'( so pretty

SS Opening Naruto Shippuden eps 335


 Nogizaka46- Tsuki No Okisa
original post by: http://karinaadewi.blogspot.com/

Konya no tsuki wa nazeka hito mawari ookikute
 Itsumoyori akaruku teratsu
 Senaka wo marumete tobotobo kaerumichi
 donna toki mo mikatawairu
 nanimo iwazu naketara iine
 namida ga karetara owari 
 motto boku ga tsuyoku naranakya...
 kanashimi wa jiritsu e no ippo
 nando kizutsuzukeba itami o wasureru ?
 akai chi wo nagaseba inochi wo omoidasusa
 michi ni taore dainojini
 sora wo miagete omou
 shin no kodoku towa gako no naimono
 imashika shiranu mono

Indonesia

 entah kenapa bulan malam ini terlihat lebih besar
 dan bersinar lebih terang daripada biasanya
 berjalan dengan badan sempoyongan ketika pulang
 meskipun saat itu ada teman-temanku
 aku menangis dan tak bisa berkata apapun
 sampai air mataku tak dapat keluar lagi
 Ku ingin agar menjadi lebih kuat lagi...
 kesedihan ini membuatku bisa melangkah maju
 berapa kali aku harus melupakan rasa sakit dari luka ini ?
 dan mengingat darah yang mengalir dari banyak nyawa
 yang tumpah ruah di jalan
 lalu kulihat ke arah langit
 kesepian hanyalah bagi mereka yang tidak memiliki masa lalu
 tapi sekarang aku tahu siapa aku itu.

thanks for reading ^_^)/

3 comments:

Dany Riady said...

Kalo yang full version lagunya ada kah?

Anonymous said...

ada gan tapi bentuknya VIDEO

Anonymous said...

Bagus