Monday, 15 September 2014

Karin-chan Notes! Ciee.. sekarang udah jadi mahasiswi!

Heyyo~ ^o^)/
Karin-chan is here again. Fufufuufu..
Long time not posting Karin-chan notes!
Guess what?
Karin-chan is college student now! X3
Hm? should karin-chan use indonesian now? Okay..okay xD

Oke! Setelah menempuh perjuangan berat.. Akhirnya.. Karin-chan diterima menjadi mahasiswi baru UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM. JURUSAN ILMU KOMPUTER TAHUN AJARAN 2014/2015. hihihi!

Makasih onii-chan udah ngemangatin terus! Makasih banget!

Nahh... Sumpeeh, karin-chan masih bingung banget sama yang namanya kuliah.. universitas.. propti dll.. Dan parahnya lagi, karin-chan bahkan nggak bisa pulang-pergi ke kampus sendirian. kenapa? Ngga ngerti jalan :'v

Masih ada beberapa hari sebelum propti universitas dimulai. Karin-chan mengasyikkan diri dengan "berpetualang" bareng kakak. Kemana aja? HAHAHA! *oops

Yang pasti, karin-chan mengunjungi Martha dan Lubna ke kost mereka yang baru. Wah, teman karin-chan sudah mulai punya kehidupan baru nih :') Seneng, terharu sekaligus sedih. Semoga masih tetep bisa berteman dekat dengan sahabat-sahabat tercinta..

Hari pengambilan almamater.. Whoa! Seneng rasanya punya almamater baru! Wah.. mahasiswi nih :DD
Hehehehe.. Tetapi, berhubung karin-chan dapet almamater yang size-nya besaaarrr alias XL, jadi karin-chan pinjem almamater kakak deh. hiihihi! >w<)/

Dan setelah ituu.. Karin-chan potong rambut. Mau liat penampakannya? hehehe :D Jangan kaget yaa. berubah drastis niihh XD



Nahh..
Setelah itu, karin-chan memulai propti. Dapat banyak teman-teman baru dari berbagai daerah lho! Seru seru seruu >w<
Uwah.. salut sama kakak karin-chan. Tiap hari selama propti selalu anter jemput.. mulai dari berangkat pagi sampe pulang sore. Belum lagi nyari peralatan ini itu.. Makasih juga untuk ayahanda dan ibunda karin-chan tercinta yang selalu kasih dukungan lewat teleponn :')
Oh! Makasih juga untuk uwak , cik , ayuk, kakak, semuanya! :') Makasih saran dan dukungannya!!

Setelah satu setengah minggu kemudian, Karin-chan ngga tinggal bareng kakak lagi. Lho? kenapa? hehehe.. Karin-chan mulai nge kost loh! :D



Rasanya deg-deg an banget loh! Gimana ngga? Karin-chan belum pernah tidur sendirian.. apalagi hidup sendirian.. ><
Tapi, ternyata ngga terlalu berat kok! Apalagi "hitori janai" >w< fufufuufu

Kemuuudian..
Ada kan yang bilang kuliah itu susah lah ini lah itu lah...
Ternyata oh ternyata..

Kuliah itu tuh!
*untuk mahasiswa baru sih ._. *
Jadwal ngga sepadat anak SMA!
Contohnya niih.. hari ini jam 08.00 ada kuliah, terus setelah itu kuliah lagi jam 12.00
Besok udah beda lagi. Terus jam nya juga sekitar 2 jam per mata kuliah..
Terus.... Siapa bilang kuliah langsung mandiri? Ngurusin hidup sendiri-sendiri?
fufufu...
Baru aja lulus SMA... :D
Tenang deh... untuk mahasiswa baru, sistem belajarnya masih sistem paket. Ga usah khawatir lah!
hehe...

Asyik lho! Punya banyak teman baru. Kuliah juga menyenangkan..
Tugas kuliah numpuk????
Haaahhhhhh...
memang banyak kok! serius. Tapi ga numpuk tuh! Tau ngga yang bikin numpuk itu apa? Kalo ngga dikerjain... itu baru numpuk..
hehehhe

Gaje ya posting nya?? wkwkkw....

Oh! Kemarin (14 sept 2014)
Karin-chan pergi ke pet shop bareng kakak.. Rencana sih.. mau liat2 hamster. soalnya di rumah kakak ada rumah hamster yang ngga kepakai lagi, tapi masih bagus banget rumah hamsternya..
Awalnya siiihhh.. cuma mau liat2 dulu aja.
Tapii.. liat kelinci.. liat kucing.. liat landak mini... liat... hamster...
Aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh

pengen pelihara semuaaa!!! ><

Setelah lama memilah milih hamster. *ngeri, soalnya di deketin gigit semua* Ehhh... ternyata ada satu pasang hamster jenis winter. Dideketin ngga gigit, Dua-duanya luuuuuccccuuuuuu banget! Kata kakak karin-chan, beli aja keduanya. tapi karin-chan takut ga bisa tanggung jawab peliharanya :(
soalnya kan karin-chan tinggal sendirian..
Kasian rasanya mereka dipisah.. tpi gimana.... maaffkkkaaannn karin-chaaann T__________T

Sesampai di rumah, kakak karin-chan merakit rumah hamsternya. Lucuu!! rumah berwarna coklat ^0^)/ bikin gemes. asyik!! karin-chan punya temen di kost!
luuuuccccuuuuu!!!

 Namanya??
Princesa Catherine Alexandria Chocola Brownie 141409
Kepanjangan?? .w.)a
Panggilannya?
Hamster ^w^)/

Ah, see ya in karin-chan's next post! hehe. thanks for reading karin-chan's gaje posting >w<)/


3 comments:

andi lestari said...

Hei karin,seblumnya kita sudah berteman di ig,akun gua choi_andi.Gua mau tanya ni,gua mulai bikin blog,bagaimna cara membuat tampilan di blog menarik,seperti di kasih efek musik?

andi lestari said...

Hei karin, sebelumnya kita sudah berteman di ig,akun gua choi_andi.Gua mau tanya,gua baru bergabung di blogger,cara menyisipkan lagu di blog gimana ya?

Annissa Noor Aliffah said...

Kyeoptaaa (><)