Friday 24 April 2015

Review The Last : Naruto The Movie ( Naruto The Movie 7)

yaps~! Hellaw! Karin-chan is back again. Kali ini karin-chan akan me review movie Naruto yang baru karin-chan tonton kemarin! (maaf di Lampung belum ada blitz megaplex, jadi gabisa nonton sesegera mungkin. lol)




Warning : SPOILER ALERT(sedikit)

Jika dibandingkan dengan movie movie Naruto sebelumnya, Naruto The Last adalah movie yang paling berbeda. Girls, you gonna love this movie for sure~! Kenapa? nanti akan karin-chan bahas! fufufu!




Sinopsis:
Naruto 2 tahun setelah perang menjadi sangat populer. Sangat banyak yang mengidolakan Naruto. Hal ini membuat Hinata menjadi ragu untuk memberikan syal merah yang dirajutnya sepenuh hati untuk Naruto. Kemudian... Misi menyelamatkan Hanabi Hyuuga menjadikan jalan menuju percintaan mereka.




Kekurangan dari The Last Naruto The Movie:

1. Karena movie ini terfokus pada percintaan Naruto dan Hinata, kamu tidak akan melihat perintaan karakter karakter lain. termasuk Sasuke dan Sakura.
2. Alur cinta yang terasa terlalu cepat.

3. Beberapa bagian terlihat ambigu dan tidak jelas ceritanya.
4. Gosip yang beredar bahwa Karin Uzumaki tewas dan memberikan kacamatanya untuk Sakura , tidak ada di movie ini. Namun, beberapa pihak meng-klaim bahwa adegan itu telah dihapus.
5. Sasuke muncul kurang dari 5 menit selama movie berlangsung.
6. Awal cerita yang kurang jelas dan membingungkan.


Kyaaahh~~~

Kelebihan dari The Last Naruto The Movie:

1. Kamu akan melihat sisi lain dari diri Naruto yang selama ini belum pernah diperlihatkan! This is so exciting~!
2. Pertarungan yang ada epic dengan efek yang ditata dengan baik.
3. Nuansa baru menonton Naruto dengan tampilan baru mereka. Baik gaya rambut, pakaian dan make up.
4. Di akhir movie ada spoiler mengenai keluarga Naruto(Naruto, Hinata, Bolt/Boruto dan Himawari)
5. Feels movie ini benar-benar terasa.
6. No HENTAI No ECCHI!
7. Adegan yang selama ini dinantikan fans = Kissing Scene Naruto dan Hinata. ditambah lagi, dibalik bulan~ OMG Soo sweet. fufuufu

Karin-chan's review:

Okaay~ Jadi.. Karin-chan cukup menantikan Movie ini. Dan cukup puas nontonnya. Berbeda dengan movie sebelumnya (Naruto The Movie 6= Road To Ninja) yang bikin nangis, movie yang ini membuat perempuan fangirling.  Momen momen romantis Naruto yang tadinya hanyalah sekedar khayalan para fans, akhirnya diwujudkan dengan manis dalam movie ini. Adegan pertarungan yang dicampur dengan romansa cinta memang perfecto ya! Fufufu

Untuk beberapa orang, mungkin akan ada yang kecewa karena movie ini sebagian besar berisi kisah cinta Naruto dan Hinata. Juga minimnya karakter baru. Namun, film ini tetap layak ditonton!

Naruto Lovers.. Wajib nonton ini niih!
Reccomended~! >w<)b


Thank you for reading
Jangan lupa credits kalau mau copy paste ya ;)

No comments: