Tuesday, 15 May 2012

Neomu-Neomu Saranghaeyo Ha-Kyung Oppa!! #part1


Judul                     :Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa !!
Chapter                                :1
Genre                   :Romantic Fiction
Rate                       :T(Teens)
Pengarang          :Khariend Seveny / @Cho_Karina34
Tokoh                   :Hyee-Go , Ha-Kyung, Sang-Eun, Hyu-Ri

Hmm.. ‘what a wonderfull day batin Hyee-Go. Hari ini adalah hari kepulangannya ke Korea setelah 7 tahun belajar di Inggris.

kata ibu, hari ini Sang-Eun akan menjemputku..’gumam Hyee-Go dalam hati. Ia celingukan di bandara mencari kakaknya, Kim Sang-Eun. Hampir satu jam Hyee-Go menunggu. Tapi tak ada tanda-tanda bahwa Sang-Eun sudah datang. Hyee-Go memutuskan untuk pulang sendiri.
Sambil berjalan, ia mencoba menelpon kakaknya itu karena dia sudah lupa rute jalan untuk pulang ke rumah. Tut.tut.tut. nomor yang anda hubungi sedang sibuk. Hyee-Go sangat kesal mendengarnya. Tiba-tiba, seseorang menabraknya dan menjatuhkan ponselnya.
“hei!! Don’t you say sorry to me?!(hei! Tidakkah kamu meminta maaf padaku?)”kata Hyee-Go ketika orang yang menabraknya hendak terburu-buru pergi.
Orang itu menoleh. Dandanannya mencolok. Mengenakan topi, masker, jaket tebal. Semuanya berang bermerk. Terlintas di benak Hyee-Go bahwa orang ini adalah pencuri di toko baju besar.
“i.. I’m sorry.. I have no many time now.. I must hurry go from this place. Give me your phone number. I will meet you tomorrow. I promise!(ma.. maafkan aku.. aku tidak punya banyak waktu sekarang.. aku harus segera pergi dari tempat ini. Beri aku nomor ponselmu. Aku akan menemuimu besok. Aku janji!)”katanya sambil menyerahkan ponselnya.
Wow.. ponselnya keren.
Kusebutkan nomor hp-ku. Kemudian ia pamit. Orang yang aneh dan menyebalkan. Tapi tutur katanya sopan juga.. tapi, kok kayaknya dia itu familiar ya?? Tapi, belum sempat Hyee-Go berfikir tentang orang tadi. Terdengar suara..
“YA(hei)! Hyee-Go!”suara cempreng seorang perempuan berjaket putih memanggil Hyee-Go.
“Sang-Eun!”kata Hyee-Go.
“kamu kemana aja sih? Aku nyari kamu dari tadi!”kata Sang-Eun.
“what?? I was waiting more than an hour!(apa? Aku sudah menunggu lebih dari satu jam!)”omel Hyee-Go.
“kamu udah nggak bisa ngomong bahasa Korea lagi ya?”tanya Sang-Eun mengalihkan pembicaraan.
“bisa kok..”kata Hyee-Go.
“kalo gitu pakai bahasa Korea..”kata Sang-Eun.
“I’m sorry. Kebiasaan..”kata Hyee-Go sambil tertawa kecil.
Perjalanan menuju rumah, Hyee-Go bercerita panjang lebar tentang orang yang tadi menabraknya. Orang yang berpenampilan sangat aneh. Sang-Eun hanya menanggapi kecil. Kebiasaan adiknya ini tak berubah. Sangat cerewet.
“ibuuu~!”kata Hyee-Go ketika sampai di rumah.
“Hyee-Go. Ibu rindu sekali padamu.. kamu sudah besar ya.. rasanya beda sekali dengan yang tujuh tahun lalu itu..”gumam Ibu sambil menatap Hyee-Go takjub.
“ngomong-ngomong apa oleh-oleh untuk kami?”tanya Sang-Eun.
“tenang aja. Ntar aku ambilin, ada di dalam koperku. Ohya, ayah dimana bu?”tanya Hyee-Go.
Ibu dan Sang-Eun berpandangan. Hyee-Go bingung.
“kamu belum cerita padanya,Sang-Eun?”tanya ibu. Sang-Eun menggeleng.
“kamu letakkan dulu barang-barangmu di kamar ya. Kemudian kita makan malam. Kamu pasti belum makan. Nanti ibu akan cerita semuanya padamu. Oke?”tutur Ibu. Hyee-Go mengangguk menurut walau dirinya sangat penasaran.
~~~~
“aahh.. kangennya sama kamar ini..”gumam Hyee-Go sambil melirik-lirik kamarnya yang sudah tujuh tahun ditinggalinya.
“Sang-Eun. Kamu udah mandi belum? Kalo udah, ayo turun. Kita makan.”panggil Sang-Eun.
“udah kok. Aku turun sekarang..”kata Hyee-Go.
Ibu memasakkan beraneka masakan Korea kesukaan Hyee-Go. Dan ada ramen jamur pedas! Hyee-Go segera duduk. Mereka menikmati makan malam yang nikmat.
“ohya bu. Katanya ibu mau cerita soal ayah. Kenapa ayah bu?”tiba-tiba Hyee-Go teringat akan hal yang tadi akan mereka bicarakan.
Ibu terlihat menghela nafas.
“ayah dan ibu sudah bercerai tiga tahun yang lalu..”kata Ibu.
“apa?!” Hyee-Go sangat kaget mendengarnya. Selama ini ia tak pernah tau kalau ibu dan ayahnya punya masalah hingga mereka bercerai. Kenapa hal ini bisa terjadi?!
≈-≈-To Be Continued
Thank you for reading this. J
Saranghaeyo!!
.. Khariend Seveny ..

1 comment:

Annissa Noor Aliffah said...

Awal yg bkin greget ヾ(@⌒ー⌒@)ノ