Friday, 18 May 2012

Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa!! #part 2


Judul                      :Neomu Neomu Saranghaeyo Ha Kyung Oppa !!
Chapter                 :2
Genre                    :Romantic Fiction
Rate                      :T(Teens)
Pengarang             :Khariend Seveny / @Cho_Karina34
Tokoh                   :Hyee-Go , Ha-Kyung, Sang-Eun, Hyu-Ri

“kenapa kalian bisa cerai? Terus kenapa ngga kasihtau aku dulu?”protes Hyee-Go.

“kamu tenang dulu.. denger ibu bicara dulu..”kata Sang-Eun.
“beberapa bulan sebelum kami bercerai.. ayahmu sering pulang malam. Kemudian dia mengatakan kalau dia menyukai wanita lain. Akhirnya kami memutuskan untuk berpisah..”kata ibu.
“benar ayah berkata begitu kejamnya?”tanya Hyee-Go seakan tak percaya.
“ibu jangan berbohong! Jangan menutupi kebenaran,bu! Sebenarnya ayah sudah selingkuh dengan pimpinannya di perusahaan sejak dua tahun yang lalu. Tapi kami baru menyadari kebenarannya setelah aku memergoki ayah makan malam bersama pimpinanya di sebuah restoran mewah!”kata Sang-Eun. Ia terlihat sangat marah.
“jaga bicaramu,Sang-Eun! Bagaimanapun dia itu ayahmu..”kata Ibu berusaha menenangkan.
“dimana sekarang ayah tinggal?”tanya Hyee-Go.
“kamu mau tinggal bersama si brengsek itu?”tanya Sang-Eun terlihat tidak senang.
“aku cuma mau tau yang sebetulnya dari ayah..”kaya Hyee-Go.
“jadi kamu nggak percaya kami?”
“bukan begitu..”
“sudah. Hentikan. Jangan bertengkar. Dengar Hyee-Go, setelah kami bercerai. Kami benar-benar putus kontak. Bahkan kami tidak tau nomor telepon ayahmu itu. Tapi dengar-dengar sekarang ayahmu menjadi presdir sebuah mall terkenal di Seoul ini..”tutur Ibu sambil beranjak untuk membersihkan piring.
“kamu tidur aja. Kamu pasti capek. Kapan kamu mulai bekerja?”tanya Sang-Eun
“aku kerja di rumah sakit Dankook. Mulai masuk besok..”jawab Hyee-Go.
“tidurlah. Besok kamu akan sibuk”kata Sang-Eun.
Hyee-Go hanya bisa menurut. Ia melangkah dengan gontai menuju kamarnya yang berada di lantai dua. Ia tidak menyangka ayah dan ibunya berpisah karena ayah yang sangat ia kagumi dan ia sayangi itu berselingkuh dengan pimpinannya.
~~~~
“aku berangkat!”kata Hyee-Go.
“tungguu!!”kata Sang-Eun.
Hyee-Go menoleh. Apakah dia melupakan sesuatu yang penting?
“ada apa?”tanya Hyee-Go.
“kamu tau rute jalan menuju rumah sakit Dankook?”tanya Sang-Eun.
Hyee-Go terdiam agak lama. Kemudian ia tertawa. Sang-Eun mengerti. Adiknya pasti sudah lupa jalan setelah tujuh tahun tinggal belajar di Inggris.
“tunggu sebentar”kata Sang-Eun.
Akhirnya Hyee-Go diantar oleh Sang-Eun dan Sang-Eun berpesan, kalau Hyee-G pulang kerja hubungi dia agar Sang-Eun bisa menjemput pulang. Hyee-Go menurut.
Seisi staf dan dokter menyambut Hyee-Go ramah. Hyee-Go memulai harinya di rumah sakit dengan bimbingan dari Dokter Hyu-Ri. Dokter yang sangat ramah dan baik. Ia juga cukup tampan. Hyee-Go agaknya terpesona dengan dokter Hyu-Ri.
Pukul satu, saatnya makan siang. Ponselnya berbunyi. Sebuah sms masuk.
I’m the person who drop your cell phone at airport yesterday. Can we meet now?(saya orang yang menjatuhkan ponselmu di bandara kemarin. Bisakah kita bertemu sekarang?)
Hyee-Go yang sedang makan siang bersama rekan-rekan barunya merasa tidak sopan jika meninggalkan mereka sekarang. Ia membalas sms dari pria yang aneh itu.
I can’t go now. Can you go to meet me at Dankook Hospital?(saya tidak bisa pergi sekarang. Bisakah kamu menemui saya di rumah sakit Dankook?)”.
“dokter Hyee-Go. Kenapa mau menjadi dokter di Korea? Kenapa nggak di Inggris saja?”tanya Dokter Hyu-Ri mengagetkan Hyee-Go.
“ah. Tidak apa-apa.. aku cuma ingin bersama dengan keluarga saja.. tidak mau jauh lama-lama”jawab Hyee-Go sambil tersenyum renyah.
“ah, kalau aku jadi dokter Hyee-Go. Aku akan kerja di Inggris. Mengajak keluargak dan akan menikah dengan orang Inggris.. haha.”tambah Dokter Eun-Ji.
“bisa saja..”jawab Hyee-Go.
Mereka berbincang dengan akrabnya. Seakan ini bukan pertemuan pertama. Hyee-Go merasa senang bekerja di rumah sakit ini. Ia tidak sadar kalau di hp-nya ada sms masuk lagi. Orang yang aneh itu membalas sms-nya.
“I can’t go there. I’ll meet you in Prince Restaurant at 5 p.m. (saya tidak bisa kesana. Saya akan menemuimu di Restoran Prince jam 5 sore).
Hyee-Go mengomel sendiri. Orang ini banyak maunya. Apa orang itu sengaja mempermainkan Hyee-Go? Padahal Hyee-Go kan tidak tau jalan.. jangankan ke Prince Restaurant, jalan pulang ke rumah saja dia tak tau.
~~~~
“kakak… antar aku ke Prince Restaurant dong..”kata Hyee-Go ketika Sang-Eun menjemputnya.
“hah?! Mau apa kamu ke restoran mewah itu?!”tanya kakaknya kaget.
“aku ada perlu”kata Hyee-Go.
Hyee-Go agak kaget juga ketika melihat restoran yang si orang aneh pilih sebagai tempat pertemuan. Namun, ia tak menunjukkan kekagetannya pada Sang-Eun.
“pulangnya kamu bagaimana?”tanya Sang-Eun sedikit khawatir.
“aku bisa naik taksi”kata Hyee-Go.
Hyee-Go memasuki restoran itu dan duduk di meja yang menghadap jendela. Ia tak melihat tanda-tanda orang yang kemarin menabraknya. Jangan-jangan dia dikerjai?! Hyee-Go segera mengirim sms pada orang itu.
“where are you?! I’m in Prince Restaurant now!(dimana kamu?! Saya di Restoran Prince sekarang!)”.
Tak ada balasan. Hyee-Go makin yakin kalau dia dikerjai. Ia merasa sangat bodoh dan sangat kesal. Untung saja ia belum sempat memesan apa-apa di restoran itu. Hyee-Go mengambil tasnya dengan jengkel kemudian berjalan kearah pintu. Namun, ia bertabrakan dengan.. si orang menyebalkan!
“heii!!!”kata Hyee-Go kesal.
Hyee-Go kembali ke tempat duduknya bersama orang aneh itu. Dia berpenampilan makin aneh rasanya. Memakai topi, kacamata, masker, jaket tebal..
“are you Korean?”tanyanya.
“yes”jawab Hyee-Go.
“you must be can speak Korean..”kata orang itu.
“tentu saja”kata Hyee-Go.
“lalu kenapa kamu bicara menggunakan bahasa inggris?”tanyanya.
“untuk apa kamu bertanya-tanya? Itu bukan urusanmu.. cepat katakana tujuan kamu menemui saya disini. Saya merasa kamu permainkan..”omel Hyee-Go.
“ah. Maafkan aku.. silakan memesan apa yang kamu inginkan..”katanya dengan sopan.
Walaupun merasa agak heran, tapi Hyee-Go mengambil daftar menu. Ia kaget melihat daftar harga yang ia anggap selangit itu. Hidangan dengan harga termurah adalah semangkuk sup seharga 138.000 KRW. Terlintas sebuah ide cemerlang di otak jahat Hyee-Go. Ia memesan makanan termahal di daftar menu. Ia akan menilai orang aneh ini.
“kamu tidak memesan?”tanya Hyee-Go.
“aku tidak bisa melepaskan masker ini di tempat umum..”jawabnya.
“kenapa? Jangan-jangan kamu penyakitan?”tanya Hyee-Go menyelidiki.
“ah, bukan!”elaknya.
Namun, Hyee-Go terlanjur penasaran bangkit dari duduknya dan Sret~! Dia melepas masker orang itu. Seketika orang-orang di sekitar tempat duduk mereka menatap si ‘orang aneh’. Hyee-Go pun kaget mengetahui bahwa pria ‘aneh’ di depannya ini sangat tampan. Belum sempat Hyee-Go memberikan komentar… terdengar teriakan histeris dari meja di depan mereka.
“Kyaa~~~~!!! Ha-Kyung oppa!!!!”
“celaka!!”kata Orang itu.

#To Be Continued~



1 comment:

Annissa Noor Aliffah said...

Ha kyung artis kah?? (°д°)ヾ(@⌒ー⌒@)ノ