Wednesday, 17 July 2013

O Tanjoubi Omodetou Daniel-kun~!

Daniel-kun.. :D
Koko Daniel XD
Selamat ulang tahun, koko Daniel...
Happy Birthday, daniel....
O tanjoubi omodetou, onii-chan..
Saengil Chukka hamnida, oppa..


Cieee~! Sweet Seventeen nih.. :)
Selamat yaa. Udah remaja. Juga udah mulai dewasa :)
Semoga makin sukses ke depan. Makin dewasa. Makin perhatian. Dan lebih sering sms.. ♒((⇀‸↼))♒
wkwk.. :D
#peace koko




Koko, makasih banget ya. Udah nemenin karin-chan di masa-masa susah waktu itu. Masa yang super berat. :'(
Tapi berkat koko, Karin-chan back to my usual self.. #bener ngga tuh tulisannya? XD
Makasih juga untuk waktu-waktu yang indah dulu.. Karin-chan belajar banyak dari koko..
Koko salah satu hero deh di hidup Karin-chan.. ლ(╹◡╹ლ)

Koko, jangan sombong-sombong yaaa.. =3=)
Koko sekarang jarang sms. Karin-chan kan jadi kangen banget sama koko.. XD
Nyehehhe..

Maaf ngga bisa ngasih kado. :'(
Jarak kita terlalu jauh. T^T

But, believe it, Koko!
Karin-chan always berdoa untuk koko. Wish the best untuk koko. :D
Karin-chan minta maaf udah sering ngerepotin koko.. :'(
Karin-chan ngga pernah lupa sama koko..
Panggilan-panggilan koko ke karin-chan ngga akan karin-chan lupa..


Well, ga bisa bilang banyak-banyak.. :'(
Sampe bingung mau bilang apa..
Pokoknya, selamat untuk koko yang paling karin-chan sayaaaang.. (^_^)/

Miss U koko Daniel.. :D

2 comments:

Sora Kamikaze said...

Arigato karin-chan.
Makasih jga bwat smua.a selama ini.
Aku jga bnyk belajar dri karin-chan n ga akan ngelupain kmu.
Aku jga bakal sering sms deh wkwkwk.
Sekali lagi arigato.
Karin-chan ganbate ya raih cita"mu.


-sora kamikaze-

Miyazaki Karin said...

douita, koko.. XD