Friday 31 August 2018

Review Etude House - Drawing Eyebrow

Halo Halo~
Nah, sekarang Karin mau review salah satu produk dari brand Korea. Etude House. Udah lumayan banyak yang kenal sama merk ini, terutama yang suka sama Korea~

Yang mau Karin review adalah Drawing Eyebrow-nya. Karin belinya di salah satu e-commerce Indonesia. Untuk produk-produknya Etude House ini harganya lumayan terjangkau jadi Karin gatau ada produk KW nya atau ngga. Untuk drawing eyebrow ini Karin belinya sekitar harga 45 ribuan. Gabeda jauh sama produk dalam negeri. Tetap hati-hati ya guys!




Untuk Drawing Eyebrow ini ada  7 varian warnanya. Punya Karin nomor #2-Gray Brown.
Di dalam drawing eyebrow ini, ada dua sisi yang bisa dibuka. Sisi satunya adalah si drawing eye brow itu sendiri dan sisi satunya adalah kuas buat ngerapihin alis kita.
Penampakan aslinya nih :





Seperti yang kalian lihat, bentuk drawing eyebrownya pipih dan diagonal. ngga berbentuk seperti pensil alis pada umumnya. Menurut Karin, ini nyaman banget buat gambar alis dan lebih mudah buat bentuk alis sesuai yang kita mau. Drawing eyebrownya juga lembut dan cukup pigmented.

Untuk soal warna, karena ini produk Korea jadi memang dibuat sesuai warna kulit orang Korea yang putih agak pink gitu jadi warnanya lebih muda dan ngga se-pigmented pensil-pensil alis biasanya .. Jadi buat kita-kita yang kulitnya kuning langsat / sawo matang harus gambar agak tebel biar warnanya lebih kelihatan. Kalo karin sih lebih suka tipis-tipis aja buat sehari-hari.

Hasilnya beginii~

Lumayan awet sih di wajah Karin. Tapi Karin lebih suka produk lokal sih sebenernya. Lebih awet dan pigmented pensil alis merk Viva. Tapi soal pemakaian, ini recommended buat kamu yang lagi belajar bikin alis soalnya lebih gampang dipake dibanding pensil alis biasa.


Thank you for reading~!
Find me on instagram : @miyazaki_karin and let's be friends!

No comments: