Wednesday 29 August 2018

Review Peripera - Airy INK VELVET

Hello~!
Jadi disini karin mau review Peripera Airy Ink Velvet. Produk ini sempat lumayan booming. Dan karin iseng pengen nyobain soalnya karin sekarang lagi syukak sama produk yang semacam tint gitu. Lebih awet dan enteng di bibir soalnya kekeke (>w<)/

So, ini penampakan Peripera Airy Ink Velvet nya


Karin beli di salah satu e-commerce yang udah trusted. Btw, sebelum kalian beli ini, harus hati-hati ya ! Soalnya produk KW nya ternyata udah lumayan banyak dan harganya lumayan murah.




Punya karin shade nomor #8 - Glimpse Brick Brown
Kalo gasalah pilihan warnanya ada 10. Karin lagi pengen nyobain yang warnanya agak orange jadi karin pilih yang ini.
Sempat khawatir sih, soalnya takut warna orange nya terlalu nge jreeeng dan bisa jadi norak di wajah karin LOLOLOLOL. Tapi ternyata ngga~ Warnanya natural banget di bibir karin dan blend banget!

Untuk di karin, hasilnya begini


Lip tint ini juga wanginya karin suka. Sepertinya sih wangi peach gitu. Lalu enteng dan hasil akhirnya agak matte seperti lipstik. Untuk ketahanan, cukup tahan seharian kook. Cuma kalo makan, ya memang lumayan menghilang sih dari bibir.

Tips buat kamu yang mau pake lip tint ini.. Sebelum pake, usahain pake lipbalm dulu. Biar bibirnya ngga kering. Karin pernah kelupaan pake lipbalm dan langsung pake lip tint, siangnya bibirnya jadi pecah-pecah dan ketika ditimpah liptint malah jadi aneh liatnya (T___T)
Ini juga berlaku kalo kamu pake lipstik atau liptint lain ya!

Untuk harga nya, liptint ini sekitar 60 ribuan. Sekarang udah lumayan banyak yang jual kok (>w<)/
Thank you for reading~~

No comments: