Thursday 30 August 2018

Review Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Hallo!
Kali ini Queen Kalin mau review salah satu shooting gel aloe vera yang udah lumayan banyak dikenal sama banyak orang di Indonesia. Nature Republic - Soothing & Moisture Aloe Vera 92% .

Jadi, Nature Republic Aloe Vera (kalo nyebut fullnya kepanjangan agaknya sih ya ehhe) ini produk dari Korea dan setau Karin belum dijual di Drug Store di Indonesia. Kalo sudah ada, tolong kasihtau Karin ya! hhihihi

Karin belinya PO dulu sekitar 3 mingguan. Untuk harga, sekitar
100 ribuan. Tergantung sellernya sihh. Tapi, buat yang mau beli hati-hati ya, soalnya produk palsu alias KW  nya udah dijual banyak banget dengan harga miring sekitar 50 ribuan. Jangan mau tergiur harga murah ya!

Oke, jadi Karin mau review nihh. Sebenernya ya, kalau kalian takut dapet barang KW.. Kalian bisa beli soothing gel aloe vera dari merk lain seperti Wardah sama The Body Shop soalnya mereka juga keluarin produk soothing gel aloe vera dan di outlet mereka biasanya tersedia.

Untuk pemakaian, Karin paling rutin jadiin buat sleeping mask. Jadi, sebelum kita mau bobo kan cuci muka tuuuhh~ Nah, habis itu karin pake soothing gel nya ke wajah buat sleeping mask. So far, ketika bangun tidur wajah karin jadi lebih seger dibanding kalo ngga pake.

Lalu, beberapa bulan belakangan ini kalo karin mau datang bulan pasti ada aja jerawat muncul di wajah. Nah, setelah rutin pake shooting gel ini jerawatnya jadi ga meradang gitu sihh.

Selain buat sleeping mask, fungsinya lumayan banyak. Karin list aja deh ya.



Fungsi Nature Republic Aloe Vera :

1. Untuk base/ primer sebelum make up
Selain pake mosturizer, kamu juga bisa pake nature republic aloe vera ini buat primer sebelum make up, bisa bikin wajah lebih lembab dan makeup ga langsung nyentuh pori-pori muka kamu. Karin udah cobain, makeup jadi lumayan lebih nempel di wajah dan buat yang suka make up dewy bakal lebih keliatan.
Tapi ga recommended buat yang wajahnya oily!

2. Meredakan radang (contoh : jerawat)
Yang ini sih karin udah lumayan ngerasain hehe. Jadi, karena ini adalah produk sooting gel yang artinya menenangkann. Jadi bisa lumayan ngeredain kulit yang merah merahh kaya jerawat gitu.

3. Menghilangkan Noda Hitam di Wajah
Karin baca di beberapa review, soothing gel ini juga katanya bisa menghilangkan noda-noda hitam di wajah. Untuk yang ini Karin belum bisa kasih review sih soalnya menurut Karin, gaada noda hitam di wajah Karin.

4. Sebagai Penumbuh dan Masker Rambut
Nahh, aloe vera ini juga udah lama dikenal sebagai salah satu bahan yang bisa memicu pertumbuhan rambut. Karena memang bahannya 92% ekstrak aloe vera, jadi gel ini juga bisa buat masker rambut untuk membantu pertumbuhan rambut supaya lebih tebal, berkilau , mengurangi rontok dan sehat.

5. Sebagai Sleeping Mask
Ini yang rutin Karin lakuin malah jadi nomor lima gara-gara lupa LOL. Jadi, seperti yang udah Karin bilang tadii. Pakai sebagai masker ketika sebelum tidur. So far, khasiatnya buat karin bikin wajah lebih kenceng, lebih segar dan kantung mata ga begitu kelihatan lagii.

6. Body Lotion
Karin ga recommended sih kalo buat dipakai sebagai body lotion soalnya kan sayang dan boros banget wkkwkw. Karin recommended diaplikasikan di area badan yang kering aja seperti siku atau lutut supaya lebih lembab dan lembut.

7. Mencegah Iritasi Kulit (gel setelah bercukur)
Nah, ini sebenernya sama aja fungsinya kaya' yang buat meredakan jerawat itu. Tapi ini dipakai setelah kamu mencukur rambut (karena manusia itu punyanya rambut! bukan bulu yahh lol) ketiak atau rambut-rambut yang laiin. Setelah dicukur, diolesin pakai gel ini supaya ya bikin iritasi.

Jadi, segitu aja dulu yaa review dari Karin! Thank you for reading~
Find me on instagram : @miyazaki_karin and let's be friends!

No comments: