Thursday 30 August 2018

Review Oriflame - Giordani Gold Bronzing Pearls

Yahoo~
Karin lagi produktif wkwkk jadi pengen nulis review produk-produk yang selama ini Karin pake.
Salah satunya Oriflame - Gold Bronzing Pearls.
Kemasan Lama

Kemasan Baru


Jadi, Karin dapet ini dari Ibunya Karin. hehehehe~
Terimakasyihh ibu~ >w<
Nah, jadi untuk Bronzing Pearls nya oriflame ini ada 2 varian yaitu Natural Radience dan Natural Peach. Untuk punya Karin yang Natural Radience.

Harganya
lumayan mahal sih :"(
Sekitar 300 ribuan. Kalau kalian berminat, bisa hubungi Karin soalnya Karin member oriflame nihh hihihi *promosi Siapatau lagi ada promo kaan?


Ini salah satu produk oriflame yang paling Karin suka. Soalnya hasil akhirnya itu natural dan lumayan awet buat seharian hehe.
Fungsi dari bronzing pearls ini lumayan banyak. Bisa buat blush on, highlighter dan buat contour juga. Isinya kan ada beberapa warna nih.. Kalian bisa pake pearlnya per warna atau bisa dicampur sekaligus. Kalo karin biasanya sih buat blush on aja.

Ketika dipakai ga begitu terlihat dan wajah kelihatan lebih fresh

Bronzing Pearls ini recommended buat dipakai sehari-hari terutama untuk kamu yang suka tampilan natural. Soalnya, hasil akhirnya itu pink tipis natural dan berkilau. Karin suka banget. Kesannya bikin wajah lebih fresh. Tapi untuk kamu yang lebih suka tampilan lebih 'berwarna', bronzing pearls ini kurang cocok dijadikan blush on. Mungkin lebih cocok buat kamu jadiin highlighter aja.

Thank you for reading!
Find me on instagram : @miyazaki_karin and let's be friends!

No comments: