Wednesday, 27 March 2013

All About Miyazaki Karin



Berhubung banyak orang yang meminta Karin-chan menyelesaikan ‘tugas’ ini. Maka, Karin-chan akan mem-post ALL ABOUT MIYAZAKI KARIN. :D

Nama panggilan        :Karin or Miya miya(on internet)
Gender                    :Female
Birth date               :February 4th 1997
Religion                             :Islam ^^v
Hobbies                  :gambar, dance, ngemil, baca komik, baca ensiklopedia, ngeramal, bereksperimen make up di wajah orang lain, ngoleksi apapun yang berhubungan dengan OTAKU , Jepang, dan manga kesukaan.. aduh. Masih banyak lagi

Idol                        :Yagami Light, L, Kudo Shinichi, Kagamine Len, Kagamine Rin, Hatsune Miku, Megurine Luka, Shion Kaito, My Parents, and MYSELF.. :)

Favorite color                   :Biru, pink, coklat, putih, hitam~!
Favorite food          :Nori dan marshmallow
Favorite drink                   :Coklat panas, es krim (entah itu masuk makanan atau minuman) ahahaha…
Boyfriend                :Ga ada! Ga mau pacaran sampe kuliah ntar..
Web site                 : http://karinaadewi.blogspot.com/ and http://miyazakikarin.deviantart.com/
Height                    :160 cm
Weight                             :Selalu berubah nih. Ga pasti.. :D
Movie                      :Death Note Live Action, Rooftop Prince, Detective Conan, Naruto, Inuyasha, banyak… --“
Book                        :Majalah, komik, novel, ensiklopedia
Favorite style                   :Feminim, casual, simple, Lolita, goth loli, cosplay
Favorite song          :Baaaanyaaaakk banget..
Pets                        :Aku punya banyak kucing di rumah… ._.
Motivator                :Mario Teguh, Kudo Shinichi, Alexandria, my dad
Motto                      :Jatuh Itu Biasa, Bangkit itu LUAR BIASA!


Now, is some question, answer it!
Nama panggilan terjelek yang pernah dipunya?
Urine! Karin diubah jadi urine… waktu MOS SMA..
Pendidikan saat ini?

SMA kelas 2
Hobi?
Tadi udah dijawab --"
Hal yang disuka?
SURPRISE ! perhatian dari orang lain
Hal yang dibenci?
Penghianatan, dibandingin sama orang lain secara berlebihan, dituduh
 Ada orang yang dibenci?
Buang waktu aja buat benci orang lain.
Ada orang yang disuka?
Suka atau cinta nih? Kalau suka sih.. suka semua orang yang suka dan sayang sama akuuuuuuu~~~~ hihihi.
Orang yang lagi deket sama kamu siapa?
Banyak banget…..
Kamu tau orang yang suka sama kamu?
Ngga tau dan ngga mau tau. :D
Kamu tau orang yang benci sama kamu?
Tau banget.. :)
Pernah terpikir hal aneh atau extreme?
Hampir selalu seperti itu :D hahahaha
Pernah stress?
Pernah…
Sering stress?
Ngga..
Sering sakit?
Ngga
Kalo iya, sakit apa?
………….
Hal yang paling ga bisa lepas dari kamu?
Gadget!!
Kamu punya keterantungan? Kalo iya, apa aja?
Ya. :(
*Ga bisa tidur kalo ga ada selimut
*Ga bisa tidur sendiri di ruangan yang terpisah dari ruangan lain(maksudnya, di samping kamar harus ada kamar lain)
Apa kebiasaan jelekmu?
Sering keceplosan ngomong
Apa kebiasaan baikmu?
Wah.. ga tau juga.. :D
Sering gossip?
Sekarang betul-betul mengurangi kebiasaan ngerumpi
Lebih enak mana, hidup di dunia asli atau dunia maya?
Keduanya seimbang…. :)
Baju favorite kamu apa?
Dress Lolita warna pink~!
Aksesoris favorit kamu?
Terlalu banyak… @.@
Warna cat kamarmu?
Biru-pink
Warna dominan barang-barangmu?
Biru, pink, coklat
Hal yang jadi prioritas?
Pendidikan.. masa depan
Pernah melakukan hal memalukan?
Pernah…
Apa itu?
Hahahaa… rahasia
Profesi yang diinginkan?
Dokter kecantikan, artis
Jika udah bekerja, mau tinggal sendiri atau bareng ortu?
Sendiri dongg.. masa’ mau ngerepotin ortu terus????
Terus mau tinggal di tempat yang gimana?
Tempat yang udaranya bersih, fasilitas lengkap dan dikelilingi tetangga yang baik.
Benda(selain furniture) yang harus ada di rumah!
Gadget, Karaoke Machine, klinik, salon, banyak.. :D
Suka sama hewan?
Suka suka suka suka suka suka
Hewan paling disukai?
Kucinnnnggg!!!
Nama hewan  peliharaan?
Shinichi, Miiko, Ginger, Ichi, Syalala, Nii, San, Belang-kon, Kawaii
Lebih suka makanan yang manis-manis atau gurih?
Manis!!!
Camilan apa yang kamu suka?
Nori dan marshmallow !!
Makanan yang ga disuka?
Ikan laut, ikan mas… #ga bisa makan ikannnnnnn
Lebih suka sendiri atau bersama-sama?
Bersama-sama doong. Manusia kan makhluk social..
Suka jalan-jalan atau bersedimentasi di rumah?
Dua-duanya harus seimbang.. :)
Kalo jalan-jalan, suka ke tempat gimana?
Tempat yang asyik
Kalo jalan-jalan, bawa tas?
Selalu…
Barang apa yang selalu ada di dalam tas?
Gadget, hp, dompet, beberapa private thing..
Ruangan favorit di rumah?
My room
Band favorit?
Super Junior :D
Lagu vaforit di band itu?
Mr.Simple, Sorry Sorry, A Day
Singer cowo solo yang kamu suka?
Kagamine Len.
Lagu nyayang paling disuka?
Servant Of Evil, Orphan, Prissioner, Spice, Romeo and Cinderella, many more..
Singer cewe solo yang paling disuka?
Agnes Monica, Megurine Luka
Lagunya yang paling disuka?
Banyak……
Ada lagu yang membuatmu terinspirasi?
Banyak banget…
Suka fanfic atau novel?
Keduanya.. tapi lebih ke novel..
Suka jadi reader atau author?
Author!
Merk hp saat ini?
Bb
Pake memory tambahan?
Pastinya….
Memory segitu udah cukup atau kurang?
Kurang! Harusnya micro sd 16GB!!
Warna casing ponselmu?
Coklat ada, hitam ada, putih ada juga..
Suka yang mana? Keypad 3x4, Qwerty, atau touch screen?
Qwerty
Wallpaper ponsel?
Saat ini sih Kagamine Len… sebelum”nya, foto sendiri. Hehehehe.
Screen savernya?
Males pake screen saver.. ribet.
Ringtone?
Kagamine Len-Spice. #ganti ringtone seminggu sekali
Message tone?
Kagamine Len+Rin- Servant Of Evil
Alarm tone?
BOA-Huricane Venus
Merk laptop/PC?
Toshiba + Zyrex
OS yang dipake??
Selalu gonta-ganti~~~
Wallpapernya?
Ganti-ganti tiap 12 jam.  :D kadang temanya vocaloid, kadang Detective Conan. Tergantung mood.
Screen saver?
Ga pake screen saver. Ribet.
Yang sering kamu lakukan dengan ponselmu?
Sms an, telpon an, bbm an, fb an, twitter an, banyak.. :D
Yang sering dilakukan dengan laptop/PC?
Buat cerita, buat tugas, online, buat digi art, mix music, karaoke, banyaaaakkk.. XD
Apa nama Laptop/PC mu?
Karin-chan
Apa nama ponselmu?
Karin ke 2
Kalo di tawarin gadget baru, apa yang kamu inginkan?
Apa yaaa… banyakk…
Well.. thank you for answering!

Thanks for reading… ^^”




1 comment:

Muhammad faisal said...

waahh waahhh karin jadi urine

mana yg bilang mana !!