Tuesday 16 October 2012

Thanks To.........

Hajimemashite! ^^
Watashi wa Michiko Karin desu.
Thank you for visit and reading my blog. I am so happy if you always update my newest post.
Makasih banget buat yang udah baca Last Episodenya Meitantei Conan. Aku buat cerita itu soalnya aku greget banget sama Aoyama-sensei. Soalnya last episodenya Conan ga dibuat-buat.  Keburu Shinichi aku ambil!!! T^T #PLAK!!
Hehehe….
Aku sih maunya Detektif Conan akhirnya kaya’ yang aku buat itu. Kekekeke.
Ohya! Ikutin terus blog aku ya! Aku bakal post terus hal-hal yang menarik!! ></
Bonus nih:

Name                :Michiko Karin
Real Name         :Karina S Dewi
Birth                :February 4th
Education          :Senior High School
Hobby               :singing, reading, eating cakes, drawing, dancing, write story, collection antique stuff, etc.
Likes                 :Surprise
Hates               :gossiping, traitor



No comments: